Bingung Mulai Usaha karena Terkendala Dana? Manfaatkan Fasilits KTA Pinjaman

Pernahkan Anda berniat memulai sebuah usaha baru tetapi urung dilakukan karena terkendala dana? Atau, untuk Anda para pengusaha, pernahkah mengalami masa sulit yang disebabkan kendala dana sehingga bisnis Anda tidak bisa berjalan dengan lancar? Permasalahan dana memang bisa menjadi kendala utama dalam berbisnis atau berwirausaha. Bahkan, usaha dalam skala kecil, mikro, dan menengah pun membutuhkan modal dan dana yang tidak terbilang sedikit untuk memulainya, termasuk juga dalam perjalanan prosesnya. Namun, Anda jangan lagi khawatir sebab kini ada produk kredit yang bisa didapatkan dengan mudah karena tidak membutuhkan persyaratan berupa jaminan. Produk tersebut adalah kredit tanpa agunan atau biasa disingkat KTA. Dengan pengajuan KTA ini, calon debitur tidak perlu memberikan ases berharga sebagai jaminan. Pinjaman modal pun bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dengan demikian, KTA pinjaman membuat usaha Anda pun bisa tetap berjalan lancar dan usaha yang ingin Anda rintis bisa segera terealisasikan dengan lekas.

Untuk menjawab kebutuhan Anda akan kemudahan  kredit tanpa agunan, kini CekAja.com hadir untuk memberikan solsui yang tepat untuk Anda. Di CekAja.com, Anda kini bisa mengajukan pinjaman KTA dari berbagai macam bank. Bahkan, di CekAja.com semua hal terkait puluhan produk KTA tersedia secara detail sehingga Anda bisa membandingkan produk KTA yang satu dengan yang lainnya. Dengan demikian, Anda juga dapat menentukan produk KTA mana yang lebih sesuai dengan kesanggupan melunasi dan kebutuhan Anda. Anda pun bisa memenuhi segala kebutuhan dengan lebih mudah karena proses verifikasi dan pencairan KTA pinjaman bisa terbilang singkat.

Untuk mengajukan aplikasi kredit tanpa agunan, ada beberapa persyaratan yang Anda butuhkan. Pertama, Anda perlu menyertakan fotokopi KTP sebagai bukti Anda memiliki status kewarganegaraan Indonesia, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Kemudian, Anda juga perlu menyerahkan cetak rekening dalam waktu tiga bulan terakhir. Jika Anda memilikinya, tagihan kartu kredit terakhir juga perlu dilampirkan sebagai bukti pertimbangan dari pihak bank untuk memberikan pinjaman KTA. Untuk Anda yang memiliki profesi sebagai dokter dan pengacara yang membuka praktik, surat izin pun juga harus disertakan. Semua berkas persyaratan ini bisa Anda kirimkan dengan jasa antar-jemput kurir sehingga prosesnya dapat dilakukan dengan lebih mudah. Demikian informasi mengenai investasi Syariah semoga bermanfaat Silahkan cek https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan tuk mengetahui lebih banyak artikel yang kami miliki, semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *