Cara Mengetahui Daftar Harga Kredit Mobil Murah dan Pengajuannya

Memiliki kendaraan mobil sebagai kendaraan pribadi saat ini sudah menjadi suatu hal yang biasa bagi sebagian masyarakat di Tanah Air. Hadirnya penawaran pembelian mobil baru maupun bekas melalui skema kredit, menjadikan kendaraan yang satu ini bukan menjadi hal yang sulit didapat. Selain tersedia daftar harga kredit mobil murah dan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial, juga kerap kali ditawarkan sebuah penawaran menarik seperti promo dan bonus lainnya. Pembelian mobil melalui cara kredit memberikan peluang yang menguntungkan untuk setiap orang yang belum memiliki uang tunai untuk membelinya secara cash.

Hadirnya layanan pengajuan kredit mobil online kini memudahkan masyarakat yang ingin membelinya. Berikut akan dijelaskan cara pengajuan kredit mobil baru online secara lengkap.

Pilih Mobil yang Anda Inginkan

Banyak sekali daftar harga kredit mobil yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Alangkah baiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu kebutuhan kendaraan Anda. Selain agar tidak salah memilih mobil yang dibutuhkan, hal ini pun penting agar Anda tidak terjebak pembelian mobil di luar kemampuan Anda. Jika Anda telah berkeluarga, alangkah lebih baik memilih tipe mobil keluarga untuk kenyamanan.  Ketahui juga harga dari kendaraan tersebut untuk Anda simulasikan nantinya.

Ketahui Persyaratan dan Kelengkapan Dokumen

Syarat pengajuan pembelian mobil melalui skema kredit di CekAja.com sangat mudah. Beberapa persyaratan tersebut diantaranya adalah sebagai WNI (Warga Negara Indonesia) dan berdomisili di Indonesia, memilki penghasilan total per bulan Rp2,5 juta (berbeda untuk wilayah diluar daerah Jabodetabek) dan usia minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit selesai).

Pada saat pengajuan, Anda pun akan diminta untuk melengkapi persyaratan dokumen atau berkas – berkas. Contoh beberapa dokumen yang biasanya diminta diantaranya adalah fotokopi identitas (KTP/SIM/Paspor), lampiran Pajak Bumi Bangunan (PBB), fotokopi keterangan penghasilan/slip gaji, surat – surat kendaraan (untuk membeli mobil bekas) dan berbagai persyaratan dokumen lainnya.

Lakukan Simulasi Kredit Mobil

Kenapa kita harus melakukan simulasi kredit mobil? Karena simulasi membantu Kita untuk mendapatkan gambaran kemampuan keuangan dalam mencicil kendaraan yang Kita beli melalui skema kredit. Jika Anda kesulitan dalam melakukannya, saat ini beberapa lembaga atau perusahaan pembiayaan menawarkan solusi simulasi online yang mudah dan instan. Anda pun bisa mengunjungi website CekAja.com untuk melakukan simulasi dan mendapatkan harga yang pas sesuai kemampuan finansial Anda.

Pengajuan Permohonan Kredit Mobil Online

Setelah semua persiapan selesai, selanjutnya Anda ajukan pembelian mobil melalui cara kredit ini melalui CekAja.com. Pengisian formulir pengajuan melalui website tersebut terbukti mampu mempermudah pemohon dalam melakukan pengajuan pembelian mobil melalui skema kredit. Namun, alangkah lebih baiknya Anda baca terlebih dahulu dan pahami produk kredit yang ada serta persiapan apa saja yang dibutuhkan.

Jangan lupa untuk mendaftarkan email Anda pada halaman yang telah disediakan. Nantinya Anda akan menerima informasi lengkap tentang pengajuan aplikasi kredit mobil yang ada di CekAja.com. Selanjutnya customer service akan menghubungi Anda dan menjelaskan berbagai produk yang Anda ajukan seperti harga kredit mobil baru maupun bekas, daftar harga kredit, cara menghitung bunga atau simulasi penghitungan cicilan dan beberapa hal lainnya.
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengunjunginya disini https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor. Melalui situs tersebut, Anda akan mendapatkan keuntungan seperti proses cepat & mudah, pembayaran angsuran terencana dan disesuaikan kemampuan, suku bunga kompetetif & fixed serta berbagai keuntungan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *