Jurus Berhemat sambil Tetap Menikmati Momen Liburan

Momen liburan pasti senantiasa ditunggu-tunggu oleh semua orang. Apalagi jika rencana liburannya sudah disiapkan sejak lama. Banyak hal yang tak boleh tertinggal ketika Anda akan liburan.

Jangan lupa membawa kartu kredit BNI program promo atau kartu kredit Anda yang lainnya untuk mendukung transaksi selama liburan. Urusan belanja, wisata kuliner, dan transaksi lain pun akan berlangsung lancar.

Menikmati momen liburan bukan berarti membuat Anda boleh boros. Simak ulasan berikut ini supaya Anda tetap bisa berhemat ketika liburan:

Memanfaatkan Promo Kartu Kredit

Promo kartu kredit di sejumlah merchant patut dimanfaatkan saat Anda pergi liburan. Biasanya ada merchant yang menawarkan cashback atau diskon besar untuk pembayaran via kartu kredit.

Jadi, jangan ragu memanfaatkan kartu kredit Anda untuk mendapatkan penawaran istimewa tersebut. Nanti, Anda tinggal melunasi tagihan kartu kredit secara tepat waktu agar tidak terbebani dengan akumulasi bunga.

Wisata Kuliner Kaki Lima? Siapa Takut!

Anda tak perlu ragu mencicipi aneka kuliner kaki lima ketika liburan. Kini, sudah banyak kuliner kaki lima yang harganya terjangkau dan kehigienisannya terjamin. Anda pun tidak perlu khawatir akan mengalami masalah pencernaan jika teliti memilih kuliner kaki lima yang berkualitas.

Berwisata kuliner di kawasan kaki lima biasanya jauh lebih murah daripada makan di restoran. Jangan ragu menanyakan harga sebelum membeli. Agar Anda tidak harus membayar makanan yang harganya terlalu mahal karena Anda berstatus wisatawan.

Membawa Produk Perawatan Tubuh Sendiri

Banyak orang malas membawa produk perawatan tubuh dan kebutuhan mandi saat liburan. Karena produk tersebut bisa dibeli di minimarket terdekat. Padahal, Anda bisa banyak berhemat jika membawanya dari rumah. Sehingga Anda tak perlu menyiapkan pengeluaran ekstra untuk barang-barang tersebut.

Berburu Oleh-Oleh di Tempat yang Tepat

Sebaiknya Anda meluangkan banyak waktu jika ingin berburu oleh-oleh. Agar Anda tidak terburu-buru memilih dan bisa mendapatkan oleh-oleh yang harganya terjangkau. Anda juga bisa mencari informasi tentang referensi oleh-oleh di media sosial.

Saat ini banyak penjual oleh-oleh yang menyiapkan layanan delivery pesanan ke hotel. Sehingga Anda tak perlu membuang waktu dan tenaga jika pesanan Anda diantarkan ke hotel.

Kalaupun saat ini Anda sudah menyiapkan budget liburan, bukan berarti budget tersebut harus habis tak bersisa. Gunakanlah uang Anda secara cermat. Supaya Anda masih memiliki sisa budget untuk ditabung sepulang liburan nanti. Selamat menikmati liburan hemat yang berkesan!

Segera dapatkan Kartu Kredit BNI mu di sini https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *