KEUNTUNGAN ASURANSI MOTOR

Masih banyak orang yang berfikir bahwa asuransi merugikan dan tidak menguntungkan. Jika diperhatikan ada banyak keuntungan dari Asuransi motor, serta preminya terbilang murah. Banyak keuntungan yang tersedia dalam ber – asuransi.Tapi, tidak semua pelayanan asuransi bisa melayani dengan baik, melalui CekAja.com memberikan keuntungan lebih ketika bergabung dengannya.

Keuntungan apa saja yang bisa didapat dari Asuransi ?

  1. Pelayanan yang baik.

Setiap orang selalu ingin dilayani dengan baik, karena pelayanan terbaik membuat kita merasa nyaman ketika menjalin kerjasama. Terutama ketika ingin ber – asuransi, kita sangat membutuhkan service yang baik. CekAja.com selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, hal itu tidak luput dari perhatian, karena pelayanan yang baik adalah point utama dalam bekerja sama.

 

  • Persyaratan yang mudah.

 

Syarat penggajuan Asuransi motor tidak sulit. Di cekAja.com memiliki persyaratan secara umum yaitu berusia diatas 17 tahun. Memiliki surat izin mengemudi ( SIM) dan STNK yang masih berlaku. Status kepemilikan kendaraan harus diakui secara sah oleh hukum. Kendaraan tidak terlibat dalam tindakan yang melawan hukum.

 

  • Terpeliharanya motor.

 

Tidak adanya asuransi, motor kita akan hilang secara percuma tanpa ada ganti rugi jika kita mengalami kejadian diatas, sehingga dengan adanya asuransi kita tidak perlu cemas terhadap kejadian di atas, karena sudah ada pihak yang bertanggung jawab nantinya melalui asuransi. Oleh sebab itu, CekAja.com menjadi solusi untuk menjaga barang yang kita miliki dengan begitu kita akan merasa aman. Asuransi akan menjadi jawaban dari kekhawatiran yang berlebihan dan membuat kita merasa aman.

 

  • Premi yang menguntungkan.

 

Dalam memilih Asuransi motor, kita paSti menginginkan premi dengan harga murah dan memiliki layanan lengkap, klaim asuransi yang lengkap, dan bengkel rekanan yang terjangkau. Di CekAja.com memberikan jenis jaminan yang dipilih, itu akan menguntungkan banyak dari pihak pertama, diantanya yaitu TLO atau All risk ( TLO adalah penangungan terhadap kendaraan yang hilang dan All risk adalah penanggungan terhadap semua kerusakan), komprehensif atau kerugian total.

Sesuai surat edaran OJK ( Otoritas jasa Keuangan), sejak tanggal 1 maret  2014 tarif premi seluruh asuransi kendaraan bermotor wajib dilakukan secara seragam, sehingga tidak bisa lagi melakukan perang harga premi.

 

  • Mengurangi beban keuangan akibat kerugian.

 

Asuransi bisa menjadi solusi aman bagi kita untuk menjaga motor, hal ini bertujuan agar barang yang telah kita miliki dan dapatkan tidak hilang dengan percuma. Banyak permasalahan sekarang ini yang sering terjadi yaitu pem – begalan, maling motor, dan bahkan semakin bayaknya yang memiliki motor, tidak bisa dipungkiri kecelakaan akan terjadi, meskipun itu tidak bisa dipastikan, adanya asuransi bagaikan payung yang membantu pencegahan basah sebelum turunnya hujan.

Sehingga Asuransi motor dapat mengurangi beban keuangan akibat kerugian, jika kejadian yang tidak terduga menimpa. Dengan adanya Asuransi Motor dapat membantu dalam meringkan beban keuangan kita.

Jika Anda perhatikan website CekAja.com yang menawarkan banyak keuntungan dalam ber – asuransi. Kunjungi website https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan sebagai salah satu pilihan asuransi terbaik. Sudah tidak perlu diragukan lagi karena CekAja.com sudah terdaftar di Otoritas Jasa  Keuangan ( OJK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *