Syarat Pinjaman Dana Online Langsung Cair Dari Berbagai Situs Lembaga Keuangan

Dalam situasi dan kondisi keuangan yang paling sulit, usaha berupa mencari pinjaman adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi kebutuhan dana yang cenderung mendadak. Banyak lembaga keuangan yang menyediakan beragam program kredit dan pinjaman dana online langsung cair.

Masing-masing lembaga keuangan memiliki syarat tertentu kepada kita bila ingin mengajukan pinjaman dana. Kita bisa melihat persyaratan dan penawarannya secara online di situs lembaga keuangan tersebut. Berikut ini adalah syarat dari beberapa situs lembaga keuangan yang memberikan pinjaman dana secara online dan langsung cair.

 

  • Tunaiku.com

 

Tunaiku merupakan salah satu produk dari Amar Bank, institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia. Mereka berharap dapat memberikan pelayanan pinjaman tanpa agunan yang mudah, aman dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Syarat pendaftarannya sederhana, yaitu usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Calon debitur merupakan warga negara Indonesia. Calon debitur memiliki rekening bank yang aktif digunakan. Telah bekerja dan berpenghasilan, baik pekerja swasta maupun PNS. Syarat terakhir adalah calon debitur tinggal atau bekerja di area layanan Tunaiku, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, dan Makassar.

 

  • Danabijak.com

 

Dana Bijak merupakan penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Mereka mengklaim bahwa prosedur untuk mendapatkan pinjaman adalah cepat dan mudah, serta aman dan nyaman. DanaBijak menyarankan uang yang dipinjam diperuntukkan bagi hal-hal yang baik dan yang mendesak, seperti menutup biaya kesehatan yang tak terduga, perbaikan motor, menutup biaya pendidikan, dll.

Sementara itu, persyaratan minimun yang dibutuhkan antara lain usia minimal 21 tahun, merupakan warga negara Indonesia, memiliki minimum pendapatan 2,5 juta rupiah per bulan, serta memiliki akun bank yang terverifikasi.

 

  • Uangteman.com

 

Uang Teman merupakan bagian dari PT Digital Alpha Indonesia yang menyediakan pinjaman jangka pendek, baik untuk keperluan konsumsi maupun bisnis. Kehadiran mereka bertujuan untuk menyediakan pembiayaan online, dimana saja an kapan saja sebagai alternative dari model peminjaman konvensional bank atau perusahaan pembiayaan lainnya.

Sementara itu, persyaratan yang dibutuhkan antara lain calon debitur merupakan warga negara Indonesia, berusia minimal 21 tahun, dan memiliki pekerjaan atau penghasilan.

Cekaja.com merupakan situs lembaga keuangan yang memberikan kemudahan kepada nasabahnya untuk bisa membandingkan pinjaman KTA dengan bunga murah secara online. Persyaratan yang dibutuhkan saat melakukan pinjaman dana atau KTA antara lain fotocopy KTP, KK, dan surat nikah (bila sudah berkeluarga). Sertakan juga fotocopy NPWP, cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir, surat keterangan kerja dan slip gaji. Info lebih lengkap bisa diakses pada tautan berikut https://www.cekaja.com/kredit. Penuhi persyaratan yang diperlukan supaya saat mengajukan pinjaman dana secara online dapat dicairkan secara cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *