stats online
Beranda Trading Aplikasi Trading Crypto Bappebti Terpercaya 2023
Trading

Aplikasi Trading Crypto Bappebti Terpercaya 2023

Di Indonesia, investasi cryptocurrency telah menjadi aset populer yang diperdagangkan secara paralel dengan saham. Untuk bertransaksi dengan cryptocurrency, investor memerlukan perantara yang dikenal sebagai bursa crypto. Di Indonesia, terdapat 28 […]

Di Indonesia, investasi cryptocurrency telah menjadi aset populer yang diperdagangkan secara paralel dengan saham. Untuk bertransaksi dengan cryptocurrency, investor memerlukan perantara yang dikenal sebagai bursa crypto. Di Indonesia, terdapat 28 platform crypto yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Memilih bursa crypto yang tepat sangat penting bagi para trader dan investor karena setiap bursa memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut adalah beberapa platform bursa crypto yang terdaftar di Bappebti dan direkomendasikan yang dapat Anda pertimbangkan.

Platform-platform tersebut menawarkan layanan aplikasi trading crypto yang tepercaya dan terdaftar di Bappebti. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, Anda dapat melakukan transaksi cryptocurrency dengan aman dan nyaman. Continue reading to explore the features, advantages, and disadvantages of each platform to find the best fit for your trading needs.

Indodax

Indodax adalah broker Bitcoin pertama dan terbesar di Indonesia. Platform ini menawarkan tiga fitur trading: Instant Order, Limit Order, dan Stop Order. Belum lama ini, Indodax meluncurkan fitur staking untuk beberapa mata uang kripto tertentu, yang telah dinantikan oleh investor jangka panjang. Saat ini, Indodax berada di peringkat 112 di antara semua bursa kripto yang terdaftar di Coinmarketcap, dengan volume trading harian sebesar Rp 90,3 miliar.

Broker Bitcoin Indodax

Fitur Trading Volume Trading Harian
Instant Order Rp 90,3 miliar
Limit Order
Stop Order

Tokocrypto: Platform Trading Terpercaya dengan Registrasi Bappebti

Tokocrypto adalah salah satu platform terbaik untuk menjadi Calon Pedagang Fisik Aset Kripto (CPFAK) di Indonesia, dan telah terdaftar pada Bappebti. Diluncurkan pada tahun 2018, saat ini Tokocrypto menempati peringkat 162 di Coinmarketcap, dengan volume perdagangan harian sekitar Rp 82 miliar.

Tokocrypto menawarkan berbagai fitur dan layanan yang menjadikannya pilihan menarik bagi trader dan investor kripto. Dengan platform yang aman dan terpercaya, Anda dapat melakukan transaksi dengan nyaman dan mengelola portofolio aset kripto Anda secara efisien.

Sebagai CPFAK, Tokocrypto telah memenuhi standar dan persyaratan yang ditetapkan oleh Bappebti, sehingga Anda dapat memiliki keyakinan bahwa platform ini telah mendapatkan pengakuan resmi dan diawasi oleh otoritas yang berwenang.

Fitur dan Layanan Tokocrypto

Tokocrypto menawarkan berbagai fitur dan layanan yang dapat memperkaya pengalaman trading Anda. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Tokocrypto:

  • Marketplace: Memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual berbagai aset kripto dengan cepat dan mudah.
  • Spot Trading: Berpartisipasi dalam trading langsung aset kripto dengan harga pasar saat ini.
  • Margin Trading: Menggunakan leverage untuk meningkatkan potensi keuntungan dalam trading aset kripto.
  • Staking: Earn passive income dengan melakukan staking pada aset kripto tertentu.
  • Token Listing: Menyediakan akses ke berbagai aset kripto terkini dan inovatif.

Dengan fitur-fitur tersebut, Tokocrypto memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi trader dan investor kripto dalam melakukan transaksi dan meraih peluang keuntungan.

Volume Perdagangan Harian Tokocrypto

Total Volume Perdagangan Harian Volume Perdagangan Harian (Rp)
Tokocrypto Rp 82 miliar

Dengan volume perdagangan harian sekitar Rp 82 miliar, Tokocrypto menjadi salah satu platform trading terpercaya dengan likuiditas yang tinggi. Volume perdagangan yang besar menunjukkan minat dan partisipasi aktif dari para trader dan investor dalam menjalankan transaksi kripto.

Sebagai trader atau investor, Anda dapat memanfaatkan likuiditas yang tinggi pada Tokocrypto untuk mengoptimalkan peluang keuntungan dan menjalankan strategi trading yang sesuai. Dengan likuiditas yang tinggi, Anda dapat dengan mudah melakukan pembelian dan penjualan aset kripto secara efisien.

Jadi, jika Anda mencari platform trading terpercaya dengan registrasi Bappebti dan volume perdagangan harian yang tinggi, Tokocrypto adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan trading kripto Anda.

Tokocrypto

Luno

Luno adalah platform pertukaran kripto yang didirikan oleh perusahaan yang berbasis di London pada tahun 2013. Meskipun merupakan platform asing, Luno terdaftar di Bappebti sebagai CPFAK.

Platform ini menawarkan berbagai fitur, termasuk pilihan perdagangan spot dan perdagangan berjangka. Pengguna Luno juga dapat dengan mudah membeli dan menjual berbagai kripto yang tersedia di platform ini.

Saat ini, Luno menempati peringkat ke-103 berdasarkan data dari Coinmarketcap. Platform ini terus berkembang dan menjadi pilihan populer di Indonesia.

Luno

Informasi Platform Luno Data
Diregistrasikan di Bappebti Ya
Rangking Saat Ini di Coinmarketcap 103
Pemilik Perusahaan Digital Currency Group

Pintu: Aplikasi Trading Crypto Terpercaya dengan Bappebti Registration

Pintu adalah salah satu aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia yang telah diunduh oleh lebih dari 4,85 juta pengguna di Google Play Store dan App Store. Dikembangkan oleh PT. Pintu Kemana Saja, Pintu juga terdaftar di Bappebti sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto (CPFAK).

Pintu menawarkan berbagai fitur yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk para trader dan investor crypto. Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan:

  • Pemilihan cryptocurrency yang luas.
  • Transaksi yang mudah dan cepat.
  • Keamanan yang terjamin dengan sistem multi-tahap.
  • Komisi trading yang rendah.

Pintu juga menyediakan berbagai informasi dan analisis pasar crypto yang dapat membantu pengguna dalam mengambil keputusan investasi yang lebih cerdas. Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, Pintu cocok untuk pengguna pemula maupun berpengalaman dalam dunia trading crypto.

Gunakan aplikasi Pintu sekarang dan mulailah trading crypto dengan percaya diri.

Aplikasi Trading Crypto Pintu

Upbit

Upbit adalah platform pertukaran kripto yang diterbitkan oleh Dunamu, perusahaan kripto dari Korea Selatan. Di Indonesia, perusahaan tersebut dikenal sebagai PT Upbit Exchange Indonesia dan telah mendapatkan izin dari Bappebti sebagai CPFAK. Menurut data Coinmarketcap, perusahaaan induk Upbit berada di peringkat 29.

Upbit

Upbit menjadi salah satu pilihan tepat bagi para trader kripto di Indonesia. Platform ini menawarkan berbagai fitur dan keuntungan yang menarik untuk aktivitas perdagangan kripto Anda. Dengan adanya registrasi Bappebti, Upbit telah terbukti terpercaya dan aman untuk digunakan.

Ajaib Kripto

Ajaib Kripto adalah platform perdagangan kripto yang memiliki antarmuka pengguna yang intuitif, sehingga sangat cocok untuk pemula. Platform ini menawarkan beragam aset kripto dan memiliki investasi minimum yang rendah. Selain itu, Ajaib Kripto juga menyediakan fitur staking untuk beberapa kripto tertentu. Namun, perlu diingat bahwa terdapat biaya penarikan untuk mentransfer dana ke rekening bank.

Ajaib Kripto

Keuntungan Ajaib Kripto:

  • Antarmuka pengguna yang intuitif dan mudah dipahami
  • Penawaran beragam aset kripto untuk diperdagangkan
  • Investasi minimum yang rendah, cocok untuk pemula
  • Fitur staking yang dapat memberikan keuntungan tambahan

Selain itu, Ajaib Kripto juga menyediakan dukungan pelanggan yang responsif untuk membantu Anda dalam pengalaman perdagangan kripto Anda. Meskipun terdapat biaya penarikan, Ajaib Kripto tetap menjadi alternatif yang menarik untuk melakukan transaksi kripto dengan mudah dan efisien.

Binance

Binance merupakan salah satu bursa kripto terbesar dan paling populer di dunia. Binance menyediakan berbagai fitur trading, termasuk spot trading dan futures trading. Salah satu keunggulan Binance adalah biaya transaksi yang rendah, sehingga para trader dapat menghemat pengeluaran mereka. Selain itu, Binance juga memungkinkan pengguna untuk membeli kripto menggunakan kartu kredit.

Perlu diperhatikan bahwa Binance tidak terdaftar di Bappebti, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. Meskipun demikian, Binance tetap menjadi pilihan favorit banyak trader dan investor di seluruh dunia.

Binance spot trading futures trading low trading fees credit card purchases

Keunggulan Kekurangan
– Spot trading dan futures trading yang lengkap – Tidak terdaftar di Bappebti
– Biaya transaksi rendah
– Memungkinkan pembelian kripto menggunakan kartu kredit

Bitget

Bitget adalah salah satu platform pertukaran kripto terbesar dan paling populer di dunia. Platform ini menawarkan fitur seperti spot trading, futures trading, dan bahkan copy trading. Bitget dikenal karena biaya trading yang kompetitif serta menyediakan berbagai macam aset kripto untuk trading.

Dengan Bitget, Anda dapat melakukan transaksi spot trading langsung dengan harga pasar saat ini. Anda juga dapat memanfaatkan fitur futures trading untuk berdagang dengan leverage, meningkatkan potensi keuntungan Anda. Selain itu, platform ini juga menyediakan fitur copy trading, di mana Anda dapat menyalin strategi trading dari trader profesional untuk meningkatkan kesuksesan Anda dalam trading kripto.

Bitget menawarkan biaya trading yang kompetitif, memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan keuntungan Anda. Platform ini dilengkapi dengan antarmuka intuitif yang memudahkan Anda dalam mengelola dan melakukan transaksi kripto. Dengan memilih Bitget sebagai platform trading Anda, Anda akan mendapatkan pengalaman trading yang handal, aman, dan efisien.

Fitur-Fitur Utama di Bitget:

  • Spot trading: Transaksi langsung dengan harga pasar saat ini.
  • Futures trading: Berdagang dengan leverage dan meningkatkan potensi keuntungan.
  • Copy trading: Menyalin strategi trading dari trader profesional.
  • Competitive trading fees: Biaya trading yang kompetitif.

Mari jelajahi dunia trading kripto dengan Bitget dan manfaatkan berbagai fitur yang ditawarkan untuk meningkatkan keuntungan Anda. Tidak hanya itu, platform ini juga memberikan akses ke berbagai aset kripto yang dapat Anda pilih sesuai dengan tujuan investasi Anda.

Layanan Biaya
Spot trading 0.1%
Futures trading 0.02%
Copy trading 0.3%

Bitget

Coinbase

Coinbase adalah platform pertukaran kripto populer bagi pengguna baru maupun berpengalaman. Platform ini menawarkan beragam aset kripto dan antarmuka yang ramah pengguna. Namun, perlu dicatat bahwa Coinbase memiliki struktur biaya yang kompleks dan biaya tinggi untuk beberapa transaksi. Selain itu, untuk mengakses Coinbase di Indonesia mungkin memerlukan penggunaan VPN.

Coinbase

Platform ini menawarkan aset kripto terkemuka seperti Bitcoin, Ethereum, dan masih banyak lagi. Antarmuka bersih dan mudah digunakan Coinbase memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi dan menyimpan kripto mereka. Dengan pengalaman pengguna yang intuitif, Coinbase menjadi salah satu pilihan utama para trader dan investor kripto.

Biaya Tinggi untuk Beberapa Transaksi

Seperti dinyatakan sebelumnya, Coinbase memiliki biaya tinggi untuk beberapa transaksi. Biaya ini dapat mempengaruhi keuntungan Anda dalam bertransaksi kripto. Penting untuk memahami struktur biaya Coinbase sebelum memulai transaksi agar Anda dapat mengelola dengan bijak investasi Anda.

Rentang Luas Aset Kripto

Salah satu keunggulan Coinbase adalah rentang luas aset kriptonya. Anda dapat memperdagangkan berbagai kripto populer dan mengakses beragam pilihan investasi. Dengan berbagai aset kripto yang tersedia, Anda dapat dengan mudah mencari peluang investasi yang sesuai dengan strategi Anda.

Antarmuka Ramah Pengguna

Antarmuka Coinbase dirancang dengan baik dan ramah pengguna. Pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur-fitur platform dan melihat portofolio mereka dalam satu pandangan. Antarmuka yang intuitif membuat penggunaan Coinbase menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mudah bagi para trader dan investor.

Indodax

Indodax adalah platform pertukaran kripto pertama di Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual berbagai jenis mata uang kripto dengan Rupiah. Indodax dapat diakses melalui website maupun aplikasi mobile, dan menyediakan berbagai macam aset kripto yang bisa diperdagangkan. Meskipun demikian, antarmuka Indodax mungkin kurang intuitif bagi pemula dibandingkan dengan platform internasional seperti Binance.

Kelebihan Indodax:

  • Akses melalui web dan aplikasi mobile
  • Menyediakan berbagai aset kripto
  • Antarmuka yang mudah digunakan

Tabel: Perbandingan Fitur Indodax dengan Binance

Fitur Indodax Binance
Jumlah Aset Kripto 40 300+
Biaya Trading 0,25% 0,1%
Antarmuka Pengguna User-friendly User-friendly
Fitur Staking Tersedia Tersedia

Indodax

Nanovest

Nanovest adalah platform perdagangan kripto yang berfokus pada memberikan peluang penghasilan melalui fitur staking pada beberapa kripto tertentu. Aplikasi mobile Nanovest memiliki antarmuka yang intuitif, memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Namun, perlu diperhatikan bahwa jumlah kripto yang tersedia di Nanovest terbatas jika dibandingkan dengan platform lain.

Nanovest

Untuk memberi gambaran lebih jelas tentang perbandingan platform perdagangan kripto yang terdaftar di Bappebti, berikut adalah tabel perbandingan:

Platform Fitur Staking Antarmuka Aplikasi Mobile yang Intuitif Jumlah Kripto Tersedia
Nanovest Ya Ya Terbatas
Indodax Ya Tidak Banyak
Tokocrypto Tidak Ya Banyak
Luno Tidak Tidak Tidak tersedia

Pintu: Aplikasi Trading Crypto dengan Antarmuka Sederhana dan Mudah Dipahami

Pintu adalah salah satu aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis cryptocurrency untuk diperdagangkan. Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, Pintu dapat diakses oleh pemula sekalipun.

Dalam aplikasi Pintu, Anda dapat menjelajahi berbagai pilihan cryptocurrency yang tersedia. Mulai dari Bitcoin, Ethereum, hingga altcoin yang sedang populer, semuanya dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi ini.

Antarmuka yang sederhana membuat penggunaan Pintu menjadi lebih cepat dan efisien. Anda dapat dengan mudah melihat harga cryptocurrency, melakukan transaksi jual beli, dan mengakses fitur-fitur lainnya tanpa memerlukan pengetahuan teknis yang mendalam.

Namun, penting untuk diingat bahwa Pintu hanya dapat diakses melalui aplikasi mobile. Meskipun demikian, aplikasi ini tetap memberikan pengalaman trading yang optimal dengan fitur-fitur yang lengkap.

Aplikasi Trading Crypto Pintu

Kelebihan Kekurangan
– Antarmuka sederhana dan mudah dipahami – Hanya dapat diakses melalui aplikasi mobile
– Menawarkan berbagai jenis cryptocurrency
– Fitur-fitur lengkap untuk trading crypto

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, Pintu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melakukan trading crypto di Indonesia. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menjelajahi dunia kripto dengan mudah dan nyaman.

Pluang

Pluang adalah platform investasi yang komprehensif yang menawarkan berbagai pilihan investasi, termasuk cryptocurrency, emas, saham Amerika Serikat, dan reksa dana. Anda dapat mengaksesnya melalui website maupun aplikasi mobile, dan menyediakan integrasi dengan berbagai jenis aset keuangan. Namun, fitur trading cryptocurrency pada Pluang mungkin terbatas dibandingkan dengan platform pertukaran cryptocurrency yang khusus.

Pluang

Pluang memberikan akses ke berbagai macam pilihan investasi, sehingga Anda dapat diversifikasi portofolio Anda sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Melalui Pluang, Anda dapat berinvestasi dalam cryptocurrency yang menjanjikan potensi keuntungan tinggi, emas sebagai instrumen lindung nilai, saham di pasar Amerika Serikat, dan reksa dana untuk investasi jangka panjang.

Berikut adalah beberapa fitur dan keunggulan Pluang sebagai platform investasi:

  • Website dan Aplikasi Akses: Pluang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile, memberikan fleksibilitas dan kemudahan akses.
  • Pilihan Investasi yang Beragam: Pluang menawarkan berbagai pilihan investasi, seperti cryptocurrency, emas, saham Amerika Serikat, dan reksa dana.
  • Integrasi dengan Berbagai Aset Keuangan: Pluang menyediakan integrasi dengan berbagai jenis aset keuangan, memungkinkan Anda untuk mengelola portofolio secara terintegrasi.

Pluang adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mengembangkan investasi mereka ke dalam berbagai instrumen keuangan. Dengan akses melalui website dan aplikasi, serta pilihan investasi yang beragam, Pluang dapat menjadi solusi yang tepat untuk mencapai tujuan keuangan Anda.

Kesimpulan

Dari berbagai opsi aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti, terdapat beberapa platform yang dapat Anda pertimbangkan untuk transaksi kripto Anda. Setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan pilihan terbaik akan tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda sebagai trader atau investor. Sebelum membuat keputusan investasi, penting untuk mempelajari fitur dan biaya dari setiap aplikasi.

Beberapa platform yang direkomendasikan termasuk Indodax, Tokocrypto, Luno, Pintu, Upbit, Ajaib Kripto, Binance, Bitget, Coinbase, Nanovest, serta Pluang. Setiap platform ini memiliki keunikan dan fitur yang berbeda-beda, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan tujuan investasi Anda.

Apakah Anda mencari platform dengan fitur staking, deposit minimum rendah, atau antarmuka yang mudah digunakan? Pilihlah sesuai preferensi Anda. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut dan mencermati platform yang telah direkomendasikan, Anda dapat menemukan aplikasi trading crypto Bappebti terpercaya yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan investasi Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dalam memilih aplikasi trading crypto yang tepat untuk transaksi kripto Anda. Selamat mencoba trading crypto dan semoga sukses!

Sebelumnya

Apakah Trading Crypto Judi? Fakta Penting untuk Anda.

Selanjutnya

5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ahli Finansial - Keuangan dan Investasi